Ibis Surabaya City Center Hotel Terbersih dan Ternyaman

Ibis Surabaya City Center pada akhir 2015 berhasil meraih dua penghargaan sekaligus, sebagai Hotel Terbersih dan Hotel Ternyaman. Penghargaan sebagai Hotel Tebersih diserahkan pada malam penghargaan bagi insan perhotelan dan pariwisata di Jawa Timur yang diselenggarakan dinas pariwisata.

Pada malam penghargaan dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Jawa Timur itu hadir Gubernur Jawa Timur Soekarwo. Kala itu, Ibis Surabaya City Center ditetapkan memenangkan kategori Hotel Bintang 3 Terbersih se-Jawa Timur.

Penghargaan lainnya sebagai Hotel Ternyaman juga diraih Ibis Surabaya City Center di acara terpisah. Penilaian dilakukan oleh Pemerintah Kota Surabaya bekerja sama dengan sivitas akademika Universitas Ciputra, Surabaya. Tim melakukan survei dan peninjauan langsung ke hotel yang berlokasi di Jl Basuki Rahmat No 94-94, Surabaya.

“Kami sangat bangga menyandang predikat sebagai Hotel Terbersih dan Ternyaman. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa dari tim dari sebuah hotel yang baru beroperasi selama dua tahun,“ papar Dodit Hapsoro, General Manager ibis Surabaya City Center, kemarin.

Dia menambahkan tim merasa terpacu untuk secara terus-menerus memberikan produk dan pelayanan yang terbaik dengan memperhatikan berbagai aspek terutama aspek kebersihan dan kenyamanan hotel.Tujuannya agar para tamu mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan saat tinggal di ibis Surabaya City Center.

Hotel yang memiliki 224 kamar ini hadir untuk memenuhi kebutuhan para tamu akan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas lengkap. Kamar yang ada bergaya modern dengan konsep teknologi tempat tidur Sweet Bed by ibisTM.

ibis Surabaya City Center berada di kawasan tersibuk, di pusat Kota Surabaya, dikelilingi kawasan perkantoran dan pemerintahan, perbankan dan pusat-pusat perbelanjaan. Letaknya juga tidak jauh dari Tugu Pahlawan, salah satu monumen paling bersejarah di Surabaya. Hotel ini berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dan tidak jauh dari Bandara Internasional Juanda.

Kamar hotel dirancang dengan warnawarna lembut dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional serta perlengkapan yang mengetengahkan kepraktisan ruang dan kenyamanan. Setiap kamar menyediakan fasilitas meja kerja, 32-inchi TV LED, brankas, fasilitas membuat kopi/teh dan akses internet wi-fi gratis. Para tamu juga dapat memanfaatkan udara yang bersih dari asap rokok di setiap lantai, parkir indoor-outdoor gratis, dan layanan kamar dan check-in 24 jam. (N-25)
Media Indonesia, 13/01/2016, Halaman 18

0 komentar:

Poskan Komentar