Suzuki Hadirkan Sedan Terbarunya di Beijing Motor Show 2014

Beijing, Zamrudtv -- Tak mau kalah dengan kompatitornya, perusahaan mobil asal Jepang, Suzuki merilis sedan buatannya. Sedan Suzuki yang diberinama Alivio Concept dipamerkan di Beijing Motor Show 2014.

Dilansir Motorbeam, Selasa (22/4), Alivio Concept memiliki dimensi panjang 4.545 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.475 mm. Suzuki Alivio Concept disinyalir merupakan mobil yang nantinya akan menggantikan sedan C-segmen dari Suzuki SX4 sedan.

Sebelumnya, mobil konsep Suzuki juga pernah ditampilkan secara perdana di ajang New Delhi Auto Expo 2014, India, awal tahun ini. Namun, mobil masa depan dengan desain elegan itu disebut Suzuki CIAZ.

Selain itu, mobil masa depan Suzuki ini memiliki desain lebih sporty dengan tampilan bodi depan dengan bumper dan grille chrome serta memiliki garis-garis bodi lebih berkarakter.

Untuk jantung pacu, kabarnya mobil concept ini juga akan disematkan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1,5 liter, 16 katup, DOHC serta dikawinkan dengan transmisi enam percepatan, namun diklaim tetap hemat bahan bakar.

Jika benar mobil concept tersebut akan diproduksi massal, tentu akan menjadi rival masa depan Toyota Vios dan juga Honda city. (tim/zamrudtv.com)

0 komentar:

Poskan Komentar